PT. Brawijaya Multi Usaha (BMU) resmi meluncurkan tiga program inovasi strategic business unit untuk mendiversifikasi bisnisnya. Acara peluncuran berlangsung di Depo Agro, Gedung IKA Universitas Brawijaya, dihadiri oleh Rektor Universitas Brawijaya, Direktur Utama PT. BMU, Dewan Komisaris, serta jajaran direksi dan staf terkait.
Dr. Edi Purwanto, S.TP., M.M., Direktur Utama PT. Brawijaya Multi Usaha, menyatakan bahwa peluncuran ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis. “PT BMU akan terus berupaya mengoptimalkan potensi yang ada,” ujar Dr. Edi.
PT BMU (UB Kantin) bekerja sama dengan PP IKA UB untuk menghadirkan Depo Agro, sebuah toko yang menyediakan bahan baku makanan dan minuman. Dengan menerapkan konsep closed open loop economy, Depo Agro menjamin integrasi rantai pasok dari hulu ke hilir serta membuka kesempatan bagi mitra strategis untuk berkolaborasi. Hal ini tidak hanya mendukung keberlanjutan lingkungan, tetapi juga meningkatkan kualitas produk yang tersedia.
Brawijaya Mart: Memenuhi Kebutuhan Mahasiswa Asrama
Brawijaya Mart adalah inovasi yang dirancang untuk meningkatkan daya saing griya Brawijaya, menyediakan akses mudah bagi mahasiswa terhadap berbagai produk sehari-hari.
Brawijaya Electronics: Solusi Gadget Terbaik
Program ketiga, Brawijaya Electronics, menyediakan gadget untuk seluruh civitas akademika Universitas Brawijaya. Dengan adanya Brawijaya Electronics, diharapkan kebutuhan gadget yang meningkat di kalangan mahasiswa dan staf dapat terpenuhi dengan lebih baik.
Dengan peluncuran ketiga program ini, PT. Brawijaya Multi Usaha berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap kesejahteraan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Brawijaya. Melalui inovasi dan komitmen berkelanjutan, PT BMU siap menghadapi tantangan dalam dunia bisnis yang terus berkembang.